Posted in Olah Raga

Erling Haaland Diklaim Tak Cocok Main di City, Benarkah?

Erling Haaland Diklaim Tak Cocok Main di City, Benarkah? Posted on Maret 17, 2021Leave a comment

Erling Haaland Diklaim Tak Cocok Main di City, Benarkah?

Eks Liverpool Dietmar Hamann baru-baru ini memberikan saran kepada bintang muda Bundesliga Jerman, Erling Haaland untuk tidak menerima tawaran dari Manchester City. Hal tersebut karena menurutnya, Haaland tidak akan cocok dengan gaya main pasukan Pep Guardiola.

Sebenarnya, sejak masih berkostum RB Salzburg, sudah banyak tawaran yang menghampiri pemain 20 tahun tersebut saat itu, tapi pada akhirnya dia lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim dingin tahun lalu.

Bersama Die Borussen, performa apik Haaland berlanjut, sejauh ini penyerang berusia 20 tahun tersebut sudah mengemas 19 gol di ajang Bundesliga Jerman.

Namun, ada kabar yang mengatakan bahwa Dortmund saat ini sedang mengalami krisis finansial. Untuk alasan tersebut, mereka berencana melepas beberapa pemain demi menyeimbangkan kondisi finansial. Nah, Erling Haaland diyakini jadi salah satu pemain yang akan dilego.

Rumor tersebut memunculkan rumor lain, termasuk adanya ketertarikan dari dua raksasa Premier League Manchester United dan Manchester City.

Karena alasan tersebutlah Dietmar Hamann mengemukakan pendapatnya tentang bagaimana jika Haaland bergabung dengan Manchester City. Menurut eks Liverpool, itu akan jadi transfer yang buruk karena gaya main yang tidak selaras.

“Saya rasa Haaland bukan tipikal pemain Manchester City,” ujarnya kepada Stadium Astro.

Pun juga demikian, Hamann tak yakin Manchester City tertarik mendatangkan Haaland karena adanya perbedaan dengan karakter sang pemain dan gaya main ala Pep Guardiola.

“Saya tidak bisa melihat ia bergabung dengan Man City. Saya juga tidak yakin City tertarik menggunakan jasanya,”

“City memiliki gaya bermain yang suka mengumpan bola dari lini ke lini. Saya tidak yakin Haaland akan cocok dengan gaya bermain seperti itu,” tandasnya.

Berita Bola Terbaru Liga Francis – Yang menarik disini, Hamann bukannya menyarankan Haaland bergabung dengan bekas klubnya, Liverpool, melainkan Manchester United karena dianggap memiliki gaya main yang cocok dengan karakter striker Norwegia tersebut.

“Saya rasa Haaland akan jauh lebih cocok di United daripada City, karena Manchester United memiliki banyak pemain yang cepat dan suka melakukan serangan balik,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *