Posted in Fashion

Kaus FRIENDS Kembali Marak Dipakai Semua Kalangan Di Seluruh Dunia

Kaus FRIENDS Kembali Marak Dipakai Semua Kalangan Di Seluruh Dunia Posted on August 4, 2018Leave a comment

Lowgallerysd.com – Sudah sejak 25 tahun lalu untuk awal mulanya ‘Friends’ menyapa penonton yang ada di seluruh dunia untuk pertama kalinya. Serial komedi produksi Hollywood yang sempat hits pada tahun 1990-an tersebut masih belum sepenuhnya bisa hilang.

Hal tersebut telah dibuktikan melalui banyaknya penjualan kaus bertema ‘Friends’ keluaran beberapa merek street-wear ternama. Yah meskipun sudah hampir selama dua dekade lebih, serial yang mengangkat kehidupan enam sekawan – Rachel, Joey, Monica, Chandler, Ross, dan Phoebe – itu belakangan kembali populer terutama di kalangan milenial. Semuanya berkat kehadiran layanan tv internet berlangganan seperti Netflix yang memungkinkan para penonton muda menyaksikan berbagai serial lawas seperti ‘Friends’.

“Tak mengejutkan bila suvenir dari acara tv legendaris tersebut semakin tinggi permintaannya,” kata desainer sekaligus stylist selebriti Lucas Armitage. Suvenir yang dimaksud mencakup deretan koleksi pakaian bertema serial yang diperankan oleh aktris Jennifer Aniston itu.

Beberapa pemain terbesar yang ada dalam industri ritel fashion rupanya sudah mulai memanfaatkan euforia tersebut untuk meraup keuntungan. Dari H&M, Zara, hingga Asos, mereka berlomba-lomba menawarkan koleksi bertema ‘Friends’.

Primark contohnya, meluncurkan koleksi busana kasual perempuan dengan logo Central Perk, kafe tongkrongan favorit keenam sekawan tersebut. Sementara itu Urban Outfitters menghadirkan pilihan kaus pink bergambar para karakter perempuan. H&M juga punya koleksi yang hampir mirip selain kaus bertuliskan logo ‘Friends’.

Lain daripada lain, Zara menjual kaus bergambar salah satu adegan ikonik ‘Friends’ di mana Phoebe menutupi kepalanya dengan ayam kalkun. Di bagian atasnya tertulis ‘The One with All the Thanksgivings’.

“Kaus Friends hadir dengan nuansa 90an, sesuatu yang lagi ngetren belakangan ini. Sebuah perjalanan nostaliga yang menyenangkan bagi generasi yang hidup bersama mereka, tapi juga terasa retro bagi mereka yang pertama kali nonton,” kata Lucas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *